Selamat Datang di Portal Asiknya Belajar PKn

Aplikasi Kecepatan Mengetik 10 Jari


Dalam tugasnya sehari-hari, tugas seorang pengetikan merupakan tugas yang paling banyak dilakukan oleh seorang sekretaris. Adalah benar bahwa bila seorang sekretaris yang efektif dan efisien adalah sekretaris yang dapat bekerja dengan cepat, cermat dan rapi. Pekerjaan yang dilakukan oleh seorang sekretaris yang sebagian besar adalah tugas-tugas pengetikan memerlukan kecepatan, kecermatan, ketelitian serta kerapihan. Untuk ini sekretaris harus mempunyai cukup kemampuan untuk mengetik dengan mahir, disamping penguasaan pengetahuan tentang alat yang dipergunakan untuk melaksanakan pekerjaan pengetikan, yaitu mesin tik.

Ketika dulu sekretaris lebih familiar melakukan pengetikan menggunakan mesin tik, tetapi dizaman sekarang peran mesin tik sudah digantikan oleh komputer dan beberapa aplikasinya. Walau demikian, mesin tik masih tetap memiliki tempat khusus bagi penggemarnya.

Berikut adalah aplikasi untuk berlatih kecepatan mengetik 10 jari, mulai dari tingkat dasar (penguasaan tuts) hingga meningkatkan kecepatan dan reaksi jari:

DOWNLOAD APLIKASI :
Klik Di Sini

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Link here | Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Asiknya Belajar PKn - All Rights Reserved
Template Editing by Imam Nashokha Published by Ocha Template
Proudly powered by Blogger